Kamis, 01 Maret 2012

CHAPTER 347


side teks: meninggalkan penjara orochmaru seseorng dgn kekuatan aneh muncul di genangan air

suigtsu: aku yg pertma?lalu yg lainy?
Sasu: 2 yg lain aku akan mengambil juugo dari markas utara dan karin dari markas slatan
suigtsu: sungguh?
Sasu: apa?
Suigtsu: tak adalgi? Hanya mreka? Aku hnya brpkir kta takkan bisa jalan trus. Heh. . .(terlihat sosok penuh tbuhnya)
sasu: disana tak perlu dpt jlan trus . . .yg trutama adalh krjasama
suigtsu: tentu sja. . .kau tlah mnylamatknku stlah smuany. . .jka kau mgatakan untk krjasma aku tk kan keberatan tpi. . .kau gila tlah memilih mreka sasuke
sasu: tutup omg ksongmu dan pakai pakaianmu kta akan prgi.
Suigtsu: haha. . .kata2 yg angkuh sperti itu
dan. . .

Tiba2 suigetsu muncul dblakang sasuke

suigtsu: ayo kita buat hbungan yg brsih. . .setuju?
Sasu: . . .
Suigtsu: hnya karna kau mengalahkn orochmaru, itu tak mmbuat kau lbih kuat dariku, kita smua cpat atau lambt akn terbunuh. . .kau adlah plihan, jadi kau bisa tggal dgn orochmaru dan mmbunuhnya. . .kau hanya lbih bruntg dari kami.
Sasu: lalu apa?
Suigtsu: kali ini aku akan mmbunuhmu.
Sasu:. . . .
Suigtsu: haha hnya brcanda. . .bhkan dlam stuasi sperti ini kau ttap tenang. . .dan sbetulnya bukan hnya kbruntungan karna aku tlah kau bbskan. . .aku sdah mndgar rumor tntgmu yg mnjadi kuat dri wktu ke wktu. . .dan kau adalah org yg mgalahkan seniorku zabuza momochi. . .bnar?
Sasu: . . .
Suigtsu: aku akn prgi dgnmu sbelum kta rekrut 2 org lgi aku ingn ke suatu tmpat kau stuju?

Kembli ketempat mie ramen ichiraku terlihat naruto d hadang konohamaru dan 1 bunshinya

naru: jadi akhrnya kau bisa kgebunshin
saku: apa?apa yg trjadi?
Kkshi:!
Naru: baiklah. . .ayo tnjukan sbrapa bsar kau meningkat!
Knhamaru: baiklah kak naruto!!
Knhamaru: OIROKE ONNANO KO DOUSHI NO JUTSU (thnik mesum 2 wanita)
naru: ouh keren. . .bgaimana bsa??(wajah senang)
saku: (wjah marah)
kkshi: (wjah hran)
sai: (wjah tetap)
knoharu: BOFT. . .bgaimana kakak? 2 wnita ini adlah. . .

Tiba2 knohamaru di tonjok sakura dan kagebunshin menghlang BOFT

saku: jgn membri alasan!!
Saku>naru: sbaiknya jgn gunakan jtsu ini ktika kalian brtemu!!
Naru: tdak. . .thnik ini dpt dgunakan untk mengalihkan prhatian jga. . .(wjah ktakutan)
saku: jgan2 klian sling brkompetisi untk mengadu jtsu ini. . .kau ninja sesat!! Mengalihkn prhatian?? Hanya kalian yg trpedaya jtsu sperti ini!! (ekspresi mgerikan)
knhamaru: (merapal jutsu)
knhamaru: OIROKE: OTOKONO DOUSHI NO JUTSU (tehnik mesum 2 lelaki)

konohamaru berubah mnjadi sasuke dan sai telanjang

saku: kyaa. . .bgaiamana bsa?? (wajah snang dgn hdung mimisan)
naru: (wjah kcewa)
kksh: (wjah hran)
sai: oh itu aku dan sasuke ya?
Naru: jangan mmperlihatkanku lgi sesuatu yg menjijikkan (menjitak knohamaru)
knohamru: (BOFT bunshin mghlang) aw!!
Saku: oh. . .(kcewa) ya. . .ya. . .jgn hnya buat jutsu tak brguna dan berlatihlah jtsu yg brmanfaat (salah tingkah)
naru,kksh,knhamaru,sai: . . . .
Saku: a.apa? Tdk tdk aku bkan tpe sperti itu..
Knhamru: heh . . .kkak sma sperti kami. . .kkak

beralih ke jembtan naruto (jembtan yg digunakan naruto lwan zabuza)

suigtsu: apa yg salah sasuke??
Sasu: (melihat papan bertuliskan jembtan besar naruto)
suigtsu: ayo kta pergi dsni tak ada apa2. . .
Sasu: benar dsini (berjalan ke kburan zabuza)
suigtsu: ! Jadi itu adlah. . .aku akn mngambil ini senior zabuza (mencabut kubikiribĂ´chĂ´ zabuza)
suigtsu: akhrnya kubikiribocho zabuza. . .aku memilikiny (pdang jatuh krna sgt brat)
sasu: dpatkah kau mggunakanya dgn kekuatanmu?
Suigtsu: 1 dri 7 pdang legendaris kirigakure. . .aku di latih agar dpat mggunakan ke 7nya slama aku memiliki ini aku takkan kalah drimu. . .mungkin. . .dan jika kau merekrut juugo pdang ini kukira akan sgt brguna
sasu: (tersnyum)
suigetsu: ayo kta pergi. . .
D tmpat lain terliht sosok wanita memukul thanan

wnita: ku tk bisa biarkn mu mlakukan apapun jga hnya kren kmatian orochmru. . .
Wnita: chakra ini. . .mungkinkah. . .

side teks: siapa wnita ini??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar