Kamis, 01 Maret 2012

CHAPTER 349

terlihat sasuke,karin & suigetsu brada di pggir karang

suigtsu: yg bnar sja kita harus jalan lgi
karin: hmph memasuki markas utara itu sama sja bnuh diri kita bsa mati dlam skejap
suigtsu: aku blum prnah ksana apa mmang sparah itu?
Karin: markas utara bkan tmpat biasa
suigtsu: ?
Krin: tmpat itu. . .adlah tmpt eksperimen mnusia jdi itu adlah sarang pra monster

di tempat lain terlihat tahanan itu lagi

thanan: laki2 ouh tdk jelas perempuan. . .tggu laki2. . .brikutnya aku akn membunuh laki2

tiba2 trdgar jeritan

thanan: ! Ah spertinya mrka sdah mulai

kembali ke tempat sasuke,karin & suigetsu

suigtsu: apa klian gk cpek?ayo istirhat!!SLURP..(minum air)
krin: dasar pemalas!! Markas utara msih jauh dri sni!!
Suigtsu: bukany elu mau ke tmpat lain. . .knapa lu gk pergi aja?? Gue dah cpek berurusan sama lu!!
Krin: a,aku ingat jga ada urusan dsana jdi aku mw mampir dlu disna!!(salah tingkah)
suigtsu: ya ya
krin: knapa kau brsma sasuke suigtsu?
Suigtsu: pertnyaan yg sma untkmu tpi kalau mw tau. . .aku pnya rncna sndiri dan btuh bntuan sasuke
krin: aku tak tau tjuan kalian. . .apapun itu sprtinya kalian btuh juugo?
Suigtsu: bgitulah dlu aku prnah brtarung dgnnya dia puny kmampuan hbt dan sgt kuat. . .yah mmg aku gk suka dgn dia dan gk prnh tau apa yg dia pikrkan. . .ku dgar dia sndiri yg dtang pda orochmaru . . .itu sdh menunjukan bhwa dia gila
sasu: . . .
Karin: coba kau pkir untk apa ia dtg sndiri?
Suigtsu: entahlah! Ya karna dia gila
karin:. . .
Suigtsu: . . .??apa?
Krin: dia ingn smbuh
suigtsu: sembuh?
Karin: ya bginya tmpt orochmaru adlh klinik
suigtsu: jadi dia mw msuk rehabilitasi?
Krin: dia sperti pecndu yg tdk dpt mnyelesaikan msalahny sndiri
suigtsu:?
Krin: dia ingn mghntikan nafsu membunuhny
suigtsu: . . .
Sasu: (tersnyumd)
suigtsu: heh? Jdi dia orang gila psikopat?
Krin: bkan
suigtsu: ?
Krin: sringkali ia dpat menahanya tpi akhrnya ia kalap dan menjadi iblis pembunuh
suigtsu: wow apa it bnar? Dia tdk sperti itu ktika kmi brtarung dulu. . .
Krin: orochmaru tertarik kmampuan juugo. . .ia mgambil drahnya untk mnciptakan enzim khusus yg membuat shnobi normal menjadi dmikian. Kau tahu apa yg kumaksud?
Suigtsu:. . .?
Sasu: . . .
Krin: "kondisi" itu adalah sgel iblis. . .dan juugo adalah sumber dri smuanya.

Di tempat lain terlihat seorang tahanan membunuh bnyak tahanan lain dan para sipir

thanan: siapa lagi?

Kembli ke sasuke cs

suigetsu: fiuh wktuny istirahat lgi (hndak duduk)
krin: woi kta sdah hmpir smpai pmalas! Gara2 pdang bratmu. . .buang sja itu!
Sasu: hei
suigtsu & krin: !?
(terlihat seorng pria tergeletak)
krin: dia dri mrkas utara dia msih hdup
sasu: apa yg trjadi?
Pria: sasuke tlong kami
suigtsu: apa yg trjadi padamu?
Pria: smnjak mndgar brita kmatian orochmaru pra thanan mulai rsuh...klau trus bgini...HUK!!
Suigtsu: sial dia mati!
Krin: !
Terlihat seorg thanan dgn mode iblis melompat BLARR!!

Thnan: kau! Kau!
Suigtsu: makluk apa it?
Krin: itu mode iblis sempurna!
Sasu: . . .

WUSH tiba2 sasuke menebasnya...SYUT dia kmbli k wjud asli dan jatuh

sasu: itu markas utara. . .ayo bntu aku cri juugo
suigetsu: siapa pria ini? (mendkati thanan tdi)

kembali k tahanan yg dpenjara tdi

thanan: baiklah jka yg bka pintu prempuan aku akan membunuhnya

side text: team sasuke mghadapi situasi berbhya untk brtmu pmilik asli sgel iblis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar