Kamis, 01 Maret 2012

CHAPTER 352

side text: pnjara mnster d dalam desahan yg lmbut, pertrungan yg tiada akhrnya untk mngendalikan keinginananya

juugo: aku bsa lpas kntrol sprti tdi kpan sja!! Kumhon KUNCI PINTUNYA!!
Suigtsu: heh. . .sdah ku ktakan kalau juugo itu brbhya kau msih ngotot sja sasuke. . .brjalan brsmanya kurasa sgt bhaya
jugo: kalian mau apa??! Tingglkan aku sndiri!!
Sasu: orochmaru sdah mti dan tmpat ini diambng khancuran kau akn ikut hncur bla trus dsini
jugo: bgus lah. . .itu brarti bku takkn mmbnuh org lgi
sasu: tnanglah aku akn mnjdi "pnjara" untkmu jka kau lpas kndali aku yg akn mnahnmu
jugo: (mnangis) kau pkir kau bsa apa? Satu2nya org yg bsa mghntikanku adalah kimimaro aku takkan prgi tnpanya
suigtsu: hah? Kimimaro kaguya?
Krin: kimimaro & juugo adalah favorit orochmaru mrka tggal dsini sjak tmpt ini di bgun kimimaro tdk prnah mmbrontak wlaupun djadikan objek pnelitian oleh orochmru. Dia sgt kuat dan ku dgar hnya dia yg mmpu mnahan amukan juugo tnpa luka sdikitpun
suigtsu: heh tpi dia kan. . .
Sasu: juugo kimimaro sdh mati mrelakan drinya dmi mmbwa ku ktmpat orochmaru
jugo: (kget) untk mmbwamu??jadi, kau. . .uchiha sasuke?
Sasu: iya

==flash back==
juugo brbicra dgn kimimaro

jugo: kau blum shat knapa mrka mnyuruhmu?
Kimimaro: sasuke wadah bru tuan orochmaru aku hrus mmbwany kmari
jugo: spenting itukah dia hngga kau hrus mgorbnkan drimu?
Kimimro: hnya aku dan dia wdah yg cocok untk tuan orochmaru. Kbradaany mrupakan klahiranku kmbali. Aku hrus mmbwanya walaupun korbnnya nywaku sndiri. Aku sgt brtrima ksih pdamu juugo brkat drimu aku jdi kuat slamat tggl juugo aku akan mnemuimu kmbali suatu saat

==flash bck slesai==
kimimaro kmbali dlam wjud sasuke

jugo: -jadi mksutmu ini kimimaro?-

akhrnya juugo brgabung

sasu: dgn bgni teamku sdah lngkp sdah wktuny kujelaskan tjuanku pda klian. . .tjuanku adlah mmbunuh uchiha itachi dri akatsuki aku ingin kalian mmbntu
suigtsu: hadeh sdah kduga
sasu: karin kau blg kau ada urusan lain?
Krin: kalau ku pikir2 urusnku itu skrg tdk pnting
suigtsu: heh! Ktakan sja sjujurnya. . .blang sja urusnmu adalah brada di sisi sasuke slamanya
krin: b,bukan itu bdoh!! Jgn asal ngomg aku hnya
suigtsu: heh skrg keliatan belang lu. . .liat aja lu sampe keabisan kata2 saking malunya ngaku aja!!
Suigtsu: hmm gue tau dlu lu prnah ngelakuin ssuatu sama sasuke kan?
Krin: (berkringat dingin dan langsung nonjok suigetsu PLAK!!) cih!!
Sasu: karin suigtsu hntikan kalian kuajak bkan untk brtengkar
suigtsu: oke oke gua dah yg salah maaf deh karin (meleleh stlah dtampar)
suigtsu: bicra soal tjuan. . .tjuanku dan sasuke brhubungan aku ingn ngambil "samehada" dari kisame hoshigaki dri akatsuki
krin: hnya mengumpulkan pdang? Ksian!
Suigtsu: . . .
Sasu: suigtsu
suigtsu: iya2
suigtsu: nah juugo tjuan lu skrg apa?
Jugo: ! Kimimaro blg sasuke adlah dia yg bru dan dia mengorbnkan nyawanya buat sasuke jdi aku ingn tahu sekuat apa dia
sasu: kalau bgtu bres
Kmbli k tmpat naruto

naru: dia tdk kmbli? Lalu knapa bkankah orochmaru sdh mati?
Jiraiy: dia brambisi blas dndam jdi dpt dpastikan dia mncri akatsuki untk mmbunuh itachi
naru: si bdoh itu!! Sial!!

Kmbali k tmpat sasuke dkk

sasu: mulai skrg kta satu team dan nama team kta adlah "hebi" tjuan hebi hanya satu yaitu . . .

Kmbli k tmpat naruto

naru: kta hrus brgrak skrg misi pncrian akatsuki msih brlangsung kan?
Tsunade: ya
naru: untuk itu kta hnya btuh mnemukan 1 orang yaitu. . .

Sasuke dan naruto: ITACHI UCHIHA

Side text: 2 ninja 1 tjuan

dtmpat lain itachi & kisame di suatu tebing

kisame: hujan?
Itachi: spertinya akan ada badai


Tidak ada komentar:

Posting Komentar