Kamis, 01 Maret 2012

CHAPTER 348

side teks: seorang pria tlah dpilih krna kmampuanya...pedang legenda kmbali beraksi!!

oleh nanda c.w

terlihat suigetsu & sasuke berjalan diatas air

suigtsu: blehkah kutnya sesuatu?
Sasu: iya
suigtsu: mgapa kau kmpulkan org2?
Sasu: aku pnya rncana bsar yg akan kujalankan yg akan efisien jika aku punya team
suigetsu: tpi knapa aku?
Sasu: aku sdah merncanakan ini sjak pertama aku datang dan ku sdah memilih kalian sjak dlu. . .
Suigtsu: heh. . .(tersnyum). . .bgaimana dgn karin? Tak sperti kita dia sgt stia pda orochmaru. . .jika ku jadi kau dia akn jdi yg trakhr. . .dia sgt menjengkelkan!!
Sasu: kuakui ada bnyak shinobi kuat yg dpat kurekrut. . .tpi dia punya kmampuan unik. . .aku sgt btuh itu
suigetsu: dia memang unik. . .kuakui yg satu itu

sasuke&suigetsu masuk k tempt dgn bnyk tahanan
thnan1: hei, itu sasuke apa yg dia lakukan dsini?
Thanan2: tnggu dlu ia tak bersama orochmaru. . .rumor itu psti bnar!!
Thanan3: iya,,iya,,dia tlah mgalahkan orochmaru dan pasti ksini untk membbaskan kita!!
Thanan4: bdoh yg bnar saja!!tak mgkin orochmaru mati

terlihat wanita mghadang sasuke & suigetsu

karin: sudah kuduga. .kau seorang dari kirigakure?jdi bnar?
Suigtsu: kau pkir aku daging cacah?
Karin: apa maumu?
Suigtsu: sasuke ingn bicra dgn mu apa tdk bsa bwa kmi ke suatu ruangan?. . .aku lelah bicara dgn berdiri. . .
Karin: hmh

mereka pun masuk ruangan milik karin

sasu: aku btuh kamu. . .ikutlah dgn ku karin.
Karin: hah knapa ku hrus prgi?aku brwenang ataz tmpt ini
sasu: orochmru sdah tak da lgi skrg
karin: lalu dgn twanan dsini?
Sasu: suigetsu bbaskan mrka!!
Karin: apa?
Suigetsu: heh! Masih sja berlagak bos, ya (berdiri dri tmpat duduk)
karin: eits. . .jgn coba2
sasu: tdk ada lgi alasan menahan mreka dsini
karin: aku menolak. . .tdk da alsan aku ikt dgn mu!!
Suigtsu: (keluar ruangan)
sasu: baiklah aku cri org lain sja

di tahanan suigetsu membuka sel

para thanan: jdi benar orochmaqu diklahkan sasu?
Suigetsu: sok pasti!!
Thanan4: lalu bgaimna dgn kmi?
Suigtsu: ya tntu d bbskan. . .
Pra thanan: bnarkah?
Suigtsu: ya iyalah!! Tpi dgn 1 syarat
pra thanan: tentu apapun!!
Suigtsu: stelah bebs sbarkan "sasuke tlah mgalahkan orochmaru. . .dia membbaskan kmi dan akan membwa perdamaian di sluruh dunia"

di ruangan karin

karin: (mengunci pintu) aku akn ikut dgnmu (pipi merah)
sasu: ?
Karin: (melepas kcamata dan mendkati sasuke) jika bnar2 btuh aku aku akn ikt dgnmu
sasu: apa yg trjadi?kau brubh pkiran cpat skali?
Krin: aku hnya brpikr aku lelah d tmpat ini
suigtsu: (hndak buka pintu) wanita sialan!! Pake ditutup dri dlam!!
Sasu: hei, tlong jgn dkat2 !!
Karin: kita tak perlu mmbwa si bdoh itu! Kau hnya btuh aku...
Tiba2 pintu di potong suigetsu CRAK CRAK!

Suigtsu: ayo prgi!! Jlas karin tak mau gbung dgn kta!!
Sasu: dia sdah brubh pkiran
karin: ti,tidak2 ku hny kbetulan stu arah dgn kalian (salah tingkah)
suigtsu: bruntungnya kmi!! Jadi tak kan lama dgnmu
karin: iya! Hanya smntara
suigtsu: kalau bgtu juugo yg trakhr
Krin: apa?juugo? Kau ingn mrekrutnya?
Suigetsu: apa pedulimu? Kau kan hnya smentara dgn kmi
krin:y,ya! Lalu knapa? Ayo pergi!!

Di markas utara terlihat seorang tahanan di pojok penjara

thanan: ya wanita. . .wanita jelas lebih baik. . .tggu tdak. . .pria. . .pria jelas lbih baik. . .eh tidak wanita saja,oh tdak pria saja

side text:siapa sbenarnya juugo itu?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar