Kamis, 01 Maret 2012

CHAPTER 351

suigetsu pun brjalan tak tentu arah stlah dtipu karin

suigtsu: hah? Kmbli ksni lgi? Sialan shrusnya aku tdi belok knan
...
thnan yg tdi dhjar sasu & sugtsu: knapa klian kmari?
Suigtsu: kmi ksini untk mmbbskan juugo & mgajaknya
thanan: a,apa klian thu sdg apa klian?
Suigtsu: ?
Thnan: jka klian biarkn dia bbas?
Suigtsu: ya bnar tpi aku akn mghjarnya hgga bbak belur smpai ia mgerti
thanan: kau mgkin kuat tapi kau bukan tanding. . .huk (perutnya di injak suigtsu)
suigtsu: dgar brengsek lu msih hdup smpai skrg gra2 sasuke nyuruh gue buat gk bunuh seorng pun!
Thanan: HAHAHA juugo akn mmbunuh kalian!!

Di tmpat lain sasuke dpukul juugo k tembok smpai tmbok runtuh

krin: sasuke!
Juugo: gehahaha36x. Aku blum slesai dgnmu (tgannya msuk mode iblis dan mmbntuk jet)
krin: -chakra sasuke-
jugo: khakhaha (BLAR!! Mukul sasuke dgn mode tangan jet)
sasu:. . .(berlindung dgan sayap mode iblis)
krin: -berubah??-
juugo: ! (mundur)
jugo: bkan hnya copy.an ku lgi!! Tpi yg stu ini sgt tngguh bhkan dpt brubah hnya sbgian pasti pnya kndali bgus pda sgel iblis
sasu: aku tdk dtg untk brtarung aku ingn bicra dgnmu itu sja

juugo hndak memukul lgi tpi CTANK ditngkis suigetsu dgn kubikiribocho

suigtsu: trkhr brtmu kau tak gnakan ini juugo. . .huft skit jga
juugo: ??
Suigtsu: biarkn gue yg menangani dia sasuke .!
Krin: cih. . .
Sasu: berhnti suigetsu kta dtg ksini bkn untk brkelahi. . .biarkan aku bcra pdany
suigtsu: kata2 gk bkal dia dgar kau hrus buat dia ngerti pake kkerasan
juugo: oh ya skrg aku ingat kau suigtsu kan??
Suigtsu: hiah!! (mengayunkn pdang)
jugo: haha (mengayunkn pukulan)

DASH!!DASH!!CTANK!!mrka brdua brtarung

sasu: brhnti klian brdua
krin: -bgus kuhrap mrka sling bunuh-
jugo: ouuha!
suigtsu: kyaa!

Sasuke tiba2 mnjerat mrka brdua dgn 2 ular bsar dri tangn

sasu: bgaimana jka klian berdua kubnuh sja??(wajah dingin)
suigtsu & jugo: (wjah ktakutan)
suigtsu: -gila hawa mmbunuh yg luar biasa-
krin: -wah sasuke kau sgt kren-
jugo: ah. . .(syut kmbli ke normal)
jugo: !(clingak clinguk)
jugo: AAAA!! (brlari ke dlam sel nya) KUNCI PINTUNYA!!
Sasu: juugo aku kmari untk mmbebskanmu ikutlah dgnku
suigtsu: skrg dia ktakutan deh. . .
Krin: bukan2
sasu: . . .
Jugo: aku tak ingn mmbunuh lgi!! Jgn biarkn aku keluar, tlg tggalkan aku!!
Suigtsu: apaan tuh? Kepribdian ganda ya?
Krin: sdah k bilg apapun yg dia lkukan dia ggal mnahan nafsu mmbunuhny dia tk punya kndali dri tpi sbnarnya dia tdk mw mnyakiti siapapun

side text: nafsu mmbunuh dpat d tkan dgn nafsu mmbunuh yg lbih tggi. . .akankah juugo mau bergbung??

BersambungLihat Selengkapnya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar